Selasa, 22 Oktober 2013

Jelang Duel Arsenal vs Borrusia Dortmund

Siapa Lebih Kreatif, Ramsey atau Reus?
Liputan6.com, London : Laga Arsenal kontra Borussia Dortmund pada matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB, akan mempertemukan dua gelandang muda. Aaron Ramsey di kubu Arsenal dengan Marco Reus bersama Dortmund.
Sementara Reus, yang direkrut dari Borussia Monchengladbach pada 2012 lalu, kini menjadi pemain kunci Dortmund. Pelatih Jurgen Klopp selalu mempercayakan Reus sebagai gelandang serang.Penampilan Ramsey bersama Arsenal kini tengah menanjak. Gelandang Timnas Jerman itu tampil impresif saat Arsenal menang 4-1 atas Norwich City di Liga Premier akhir pekan lalu. Ia mencetak satu gol dan satu assist dalam laga itu. Ia juga menjadi salah satu pemain sentral saat Arsenal menang 2-0 atas Napoli pada matchday kedua.
Dengan posisi itu, Reus mencetak 14 gol dari 32 pertandingan. Sementara sejauh musim ini, ia telah mencetak 5 gol dari 7 laga. Gol terakhir dicetak ke gawang Hannover 96 pada pekan lalu setelah kembali dari cedera pergelangan kaki.
Peran keduanya akan membuat laga ini berjalan ketat. Ramsey tentu akan dibantu Mesut Ozil, Jack Wilshere, dan Santi Cazorla - jika dimainkan Arsene Wenger. Sedangkan Reus bakal berjibaku dengan Nuri Sahin, Sven Bender, Piere Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan untuk mengimbangi lini tengah Arsenal.(Bog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar